Anda Pengunjung Ke...

free hit counter

Selasa, 15 Juli 2008

BERBAGAI MACAM HUMOR JAYUS

CERITA HUMOR



Sanjay
Ada seorang pekerja India yang sedang bekerja di lantai 12 sebuah gedung.
Tiba-tiba ada satu suara yang berteriak-teriak, "Sanjay...!!! Sanjay...!!! anak perempuanmu, Aishwarya, dan istrimu, Sri Devi, mati karena kecelakaan!!! Sanjay!! Sanjay!! Cepat pulang!!!"
Karena panik, orang ini langsung loncat lewat jendela. Terjun dari lantai 12!.
Ketika orang itu hampir mendekati lantai 9, dia baru ingat bahwa dia tidak punya istri bernama Sri Devi.
Ketika orang itu hampir mendekati lantai 6, dia baru ingat bahwa dia tidak punya anak perempuan bernama Aishwarya.
Ketika orang itu hampir mendekati lantai 3, dia baru ingat bahwa dia belum menikah, apalagi punya anak.
Ketika orang itu hampir menyentuh tanah, ia baru sadar bahwa namanya bukanlah Sanjay...




Suami atau Komputer?



Nikah sama cowok jago IT?
Kesan pertama sih, keren. Tapi, yakin mau diterusin beneran ke penghulu???

Simak cerita ini...!

Suami: (Pulang telat dari kantor) "Selamat malam, Sayang. Aku logged in. &%444@"
Istri : "Apakah kamu bawa oleh-oleh yang kuminta?"
Suami: "Bad command or filename"
Istri : "Tapi aku bilangnya tadi pagi!"
Suami: "Errorneous syntax. Abort?"
Istri : "Trus, bagaimana tentang beli TV baru?"
Suami: "Variable not found"
Istri : "Oke, oke! sekarang aku mau minta kartu kreditmu. Aku mau belanja sendiri aja deh!"
Suami: "Sharing violation. Access denied"
Istri : "Apakah kau lebih mencintai komputer daripada aku? Apa kamu hanya main-main saja?"
Suami: "Too many parameters."
Istri : "Huff, kesalahan terbesar aku menikahi orang 'idiot' sepertimu!"
Suami: "Data type mismatch"
Istri : "Kamu tidak berguna!"
Suami: "It's by default"
Istri : "Bagaimana dengan gajimu?"
Suami: "File ini use, try later."
Istri : "Kalo begitu, apa posisiku di keluarga ini!?"
Suami: "Unknown Virus"

Sang Istri lalu menampar Suami...







Tidak ada komentar: